Translate This Blog

Comodo Antivirus 2015

Comodo Antivirus 2015


Comodo Antivirus adalah salah satu aplikasi antivirus gratis yang paling populer untuk Windows PC . Ini berhasil mendapatkan popularitas seperti dengan membuktikan kepada semua orang bahwa hal itu mudah melindungi PC Anda dengan algoritma yang kuat deteksi ancaman , update harian definisi virus , firewall berlapis-lapis , dan perlindungan sepenuhnya disesuaikan . Dengan Comodo Antivirus Anda dapat yakin bahwa setiap aspek keamanan PC akan diawasi secara ketat , mulai dari real-time scan OS , pemantauan removable drive USB , scanning awan ancaman online , pemantauan proses instalasi , registry , Kode Injection , DLL injeksi , dan masih banyak lagi .

Salah satu aspek yang paling penting dari perlindungan adalah sistem pemindaian cerdas dan proaktif , yang mencari tanda-tanda spesifik dari aktivitas berbahaya pada sistem Anda , yang mengelola untuk menemukan ancaman bahkan sebelum mereka benar katalog oleh layanan database awan Comodo Antivirus ' . Hal ini membuat ComodoAntivirus sangat efektif dalam melindungi PC Anda , membawa Anda selangkah lebih dekat untuk memiliki ketenangan pikiran . Selain itu , selain scanning lokal , Comodo Antivirus akan secara teratur meng-upload file yang dicurigai ke awan di mana mereka akan dipindai oleh alat yang jauh lebih komprehensif .


Interface Comodo Antivirus sangat user friendly , dengan 4 tab utama yang menampung semua fungsi yang akan Anda butuhkan - Summary , Antivirus ( tab paling penting ) , + Pertahanan dan More.


Tidak peduli jika Anda adalah PC pemula atau profesional , versi gratis dari Comodo Antivirus akan dapat memberikan intuitif , aman dan 100 % perlindungan up - to-date terhadap semua jenis ancaman online .


5 rahasia utama mengapa Comodo Antivirus berbeda :

Proaktif " cerdas " penyadapan perlindungan ancaman yang tidak diketahui
Pembaruan otomatis untuk perlindungan virus terbaru
Mudah digunakan antarmuka memungkinkan Anda menginstal dan lupa : tidak ada pop - up atau alarm palsu
Isolasi semua file yang mencurigakan menghilangkan kesempatan kontaminasi PC
Defense + teknologi terus melindungi Pc Anda

screenshot:




Previous
Next Post »
0 Komentar